Log in

Beli Bright Gas Dapat Gratis Gula-Minyak


Aceh Besar-andalas PT Pertamina MOR I memberikan hadiah gratis gula pasir dan minyak goreng untuk konsumen yang membeli Bright Gas isi 5,5 kilogram dan 12 kilogram serta elpiji 12 kilogram di Indomaret untuk periode 14-20 Agustus 2019.

“Pemberian gula pasir dan minyak goreng kemasan secara gratis ini dikhususkan  bagi konsumen yang berbelanja menggunakan aplikasi LinkAja di Indomaret dan program ini juga bagian dari memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI,” kata Branch Marketing Manager Aceh MOR I, Awan Raharjo di Banda Aceh, Rabu (14/8).

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela silaturahim dengan Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh, Azhari dan turut dihadiri Junior Sales Executive LPG I Unggul Adi Wibowo, dan Junior Sales Executive Retail VI, Dimas Mulyo Widyo.

Ia menjelaskan untuk pembelian Bright gas isi 5,5 kilogram yang menggunakan LinkAja akan mendapatkan satu kilogram gula pasir atau satu kilogram minyak goreng kemasan satu liter sesuai dengan periode yang telah ditetapkan.

Selanjutnya untuk pembelian Bright gas dan elpiji isi 12 kilogram akan mendapat minyak goreng kemasan dua liter yang akan diberikan secara cuma-cuma kepada konsumen yang berbelanja di Indomaret dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

Kemudian perusahaan plat merah tersebut juga memberikan gratis mi instan sebanyak dua bungkus kepada setiap konsumen yang berbelanja Bright can 220 gram di Indomaret.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini karena waktunya terbatas dan juga mengacu pada ketentuan yang telah ditetapkan,” katanya. (ANT)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px