Log in

Berhadiah Umrah, Ribuan Peserta Bakal Ramaikan Fun Walk PAS

Suasana di lokasi pendaftaran peserta Fun Walk Pesona Aceh Selatan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan, antusias peserta tinggi. Suasana di lokasi pendaftaran peserta Fun Walk Pesona Aceh Selatan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan, antusias peserta tinggi.

Tapaktuan-andalas Ribuan peserta bakal meramaikan Fun Walk atau jalan santai berhadiah umrah, 10 sepeda gunung, dan puluhan hadiah menarik lainnya dalam rangkaian kegiatan Pesona Aceh Selatan (PAS) Tahun 2019 pada Minggu (28/7) mendatang.

“Jarak yang akan ditempuh peserta sepanjang lima kilometer mengitari kota Tapaktuan yang dimulai dan finish di Lapangan Naga Tapaktuan,” kata Rian Syahputra, panitia penyelenggara fun walk dari komunitas Sahabat Rakyat Tapaktuan di Sekretariat Funwalk RTH Taman Pala Indah, Tapaktuan, Sabtu (20/7) petang.

Menurutnya, kegiatan funwalk bertujuan membangun tali silaturahmi dan menggalakkan berolahraga bagi masyarakat. Fun walk tersebut melibatkan masyarakat Aceh Selatan. Untuk pendaftaran masyarakat di luar ibu kota Tapaktuan berlangsung di kantor-kantor kecamatan setempat.

Pendaftaran peserta gratis dan sudah dilaksanakan sejak, Jumat (18/7) dan berakhir, Selasa (23/7). Hingga Sabtu (20/7) sore peserta yang mendaftar sudah mencapai lima ribuan orang, belum termasuk yang dari luar Tapaktuan.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat Aceh Selatan secara bersama menyukseskan serta menyemarakkan event PAS, dan jangan ragu untuk mendaftar siapa tau mendapat hadiah umrah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Rian menambahkan, kegiatan lain dalam Pesona Aceh Selatan meliputi Karnaval Budaya, Festival Kuliner dengan 35 stan pameran masakan khas Aceh Selatan serta atraksi budaya seni Aceh Selatan, antara lain debus rock, Tari Lasgi, tari kreasi tiga etnis, dan penampilan seni lainnya. (HSP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px