Log in

Pemberian Penghargaan Warnai HUT ke-73 Bhayangkara di Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST bersiap memeriksa pasukan peserta upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Naga Tapaktuan, Rabu (10/7). Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST bersiap memeriksa pasukan peserta upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Naga Tapaktuan, Rabu (10/7).

Tapaktuan-andalas Pemberian penghargaan dan hadiah mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan, Rabu (10/7). Perayaan diawali dengan menggelar upacara di Lapangan Naga Tapaktuan.

Dalam upacara itu Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST bertindak selaku inspektur upacara sekaligus membacakan amanat Presiden RI, diantaranya terkait keberhasilan Polri mengungkap kejahatan tindak pidana korupsi sepanjang tahun 2018 mencapai Rp2,9 triliun dan menyelamatkan keuangan negara sebesar Rp2,3 triliun.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan syukuran yang diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres Gayo Lues beserta ibu. Potongan nasi tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada personel Polri terbaik.

Acara syukuran itu juga diwarnai dengan pemberian penghargaan dan hadiah kepada Mapolsek terbaik, Bhabinkamtibmas terbaik, Satpam terbaik, desa terbersih, desa berinovasi pengelolaan limbah plastik, dan berbagai penghargaan lainnya.

Perayaan HUT Bhayangkara ini juga semakin semarak dengan digelarkan lomba panjat pinang dan tarik tambang antarinstansi TNI, Polri, BPBD, satuan Brimob, dan umum.  Turut hadir dalam kegiatan perayaan HUT ke-73 Bhayangkara tersebut Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, unsur pimpinan Forkompimda Aceh Selatan lainnya, para kepala SKPK Pemkab Aceh Selatan, para keuchik dan tuha peut se-Kecamatan Tapaktuan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (HSP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px