Log in

Polres Lhokseumawe Rayakan HUT ke-73 Bhayangkara di Dewantara

Kapolres Lhoseumawe AKBP Ari Lasta Irawan menyerahkan penghargaan kepada personel Polri terbaik. Kapolres Lhoseumawe AKBP Ari Lasta Irawan menyerahkan penghargaan kepada personel Polri terbaik.

Lhokseumawe-andalas Polres Lhokseumawe merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara di Mapolsek Dewantara dengan menggelar upacara, syukuran, dan perlombaan panjat pinang, Rabu (10/7).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Lhokseumawe Fauzi Yusuf, sejumlah kepala dinas Pemko Lhokseumawe, Ketua KIP Lhokseumawe, tokoh agama, sejumlah kepala desa, dan seluruh Kapolsek di jajaran Polres Lhokseumawe.

Sementara itu dalam acara syukuran, diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada personel Polri terbaik, Poskamling terbaik dan desa terbaik yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kemeriahan HUT Bhayangkara kali ini juga ditandai dengan perlombaan panjat pinang yang diikuti oleh warga masyarakat dengan hadiah jutaan rupiah. Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan mengatakan, HUT ke-73 Bhayangkara digelar di Dewantara agar personel Polri bisa langsung menyatu dengan masyarakat.

“HUT Bhayangkara kita lakukan setiap tahunnya dilakukan di Polsek agar personel Polri bisa langsung menyatu dengan masyarakat,” ungkapnya saat konferensi pers. Ia mengatakan, kegiatan HUT Bhayangkara tahun ini Polres Lhokseumawe menggelar sejumlah perlombaan seperti pembangunan Poskamling terbaik, lomba panjat pinang, dan juga bakti sosial.

Melalui perayaan HUT ke-73 Bhayangkara ini dia berharap Polri selalu bersinergi dengan masyarakat dan berkontribusi dalam menstabilitaskan keamanan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px