Log in

Bobol Rumah Orang Hanya untuk Elus Anjing


Seorang perempuan dituduh telah masuk secara paksa ke sebuah rumah di Ohio, Amerika Serikat (AS) mengelus anjing keluarga pemilik rumah, mencuci piring sebelum pergi. Perempuan tersebut kini menghadapi tuduhan perampokan karena tindakannya itu.

Cheyenne Ewing membuat dirinya seperti di rumah sendiri ketika dia masuk ke sebuah tempat tinggal di Vinton County, Ohio. Berdasarkan keterangan kantor sheriff di sebuah posting Facebook pada 7 Mei, Ewing memasuki rumah itu melalui pintu belakang pada 6 Mei sekira pukul 9 pagi.

Tersangka perampok tersebut kemudian diduga duduk di sofa dan membelai anjing keluarga. Dia kemudian berdiri untuk mencuci piring dan meninggalkan tempat kejadian. Demikian diwartakan Inquirer, Senin (13/5).

Penghuni rumah itu menelepon polisi, mengatakan bahwa Ewing tidak diundang ke rumah itu dan mereka tidak mengenalnya. Korban juga menggambarkan bahwa Ewing "sangat aneh."

Wanita itu ditangkap ketika polisi menerima pengaduan bahwa dia mengetuk pintu di lingkungan yang sama. Menurut wakilnya, Michelle Thomas, Ewing telah memberinya nama palsu selama penangkapannya. Thomas juga mencatat bahwa Ewing tampaknya berada di bawah pengaruh obat-obatan, ketika dia menyatakan bahwa dia tidak tidur selama dua hari. Ewing telah dituduh mencuri. Dia sekarang di Penjara Regional Ohio Tenggara dan akan menghadiri dengar pendapat pada Selasa, 14 Mei. (OKZ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px