Log in

Pria Ini Makan Mi Instan 12 Bungkus Pakai Ember


Mi instan merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Selain harganya yang murah, mi instan juga memiliki rasa yang sedap dengan bumbu rahasia yang menggugah selera.

Saat lapar biasanya seseorang akan memasak satu hingga dua bungkus mi instan, namun berbeda dengan bapak yang satu ini. Ia mengonsumsi 12 bungkus mi instan sekali makan. Saking banyaknya dan tidak ada mangkuk yang cukup untuk menampungnya, pria ini pun menggunakan ember untuk wadah makannya. Ia pun mengganti sendok makannya dengan sebuah sendok plastik datar yang biasanya digunakan untuk mengaduk adonan kue.

Ketika diwawancarai, pria bertelanjang dada ini mengaku bahwa dirinya mengonsumsi 12 bungkus mi instan sekali makan. Kebiasaan ini telah ia lakukan sejak lama. Lebih lanjut ia melakukan hal ini secara berkala dengan menambah jumlah porsi mi instan yang dimakannya.

Pria yang diketahui bernama Amir ini pernah bertaruh pada 1985 untuk memakan mi instan dengan porsi besar. Ia pertama mencoba menghabiskan dua, tiga ,empat hingga 12 bungkus. Ia pun mengatakan mi instan zaman dahulu porsinya lebih besar daripada yang saat ini.

Sejak diposting, video ini telah disaksikan sebanyak 17.330 kali dan memperoleh banyak komentar dari para netizen yang menyaksikannya. Mereka justru fokus pada ember hitam yang digunakan bapak ini untuk makan.

“Teman baiknya shrsnya mengingatkan bahaya makan mi instan berlebih,” tulis akun @sohelmourinho. “Gw sih bisa aja.. cuman tempat wadahnya bikin jiji,” terang akun @afihnyaa_. “Kenapa wadahnya pake timba...itukan produk limbah yg didaur ulang...astaghfirulloh,” tulis @ita_dhelianysiregar. Sementara akun @m_a_r_1908 menulis akun mi instan : “Mungkin di ujung ususnya ada pentunjuknya,biar kgk buntu.” (OKZ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px