Log in

Bella Saphira: Tubuh Jadi Sorotan Netizen


Bella Saphira belum lama ini melakukan perjalanan ke Maroko bersama beberapa temannya. Hal itu diketahui usai Bella Saphira memposting salah satu momen perjalanannya ke Instagram.

Bella Saphira dalam postingannya terlihat sedang menunjukkan pose seperti sedang memilih karpet buatan Maroko. Momen itu Bella Saphira abadikan dalam kunjungannya ke salah satu pasar di sana. Sayang, keberadaan postingan itu justru mendapat sorotan dalam hal lain. Warga dunia maya malah menyoroti bentuk fisik Bella Saphira yang terlihat lebih gemuk.

“Kok melar badannya mbak,” ujar pemilik akun @pra_sudirdja di kolom komentar.

Menariknya, komentar netizen langsung mendapat tanggapan dari Bella Saphira. Namun bukannya tersinggung, Bella Saphira memilih memberikan respon dengan santai. “Bajunya gamis lebar,” tulis Bella Saphira seraya tertawa. Semenjak menjadi istri Mayor Jendral (Mayjend) Agus Surya Bakti, Bella Saphira jarang terlihat dilayar kaca. Dirinya pun mengakui kini lebih sibuk menjadi ibu rumah tangga.

"Sekarang sibuknya lebih menjadi ke peran ibu rumah tangga yah pendamping suami," kata Bella saat dijumpai acara perilisan Yayasan Pernik Nusantara di kawasan Barito, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bella bercerita, menjadi istri seorang petinggi negeri harus menerima kenyataan. Jika menjadi ibu rumah tangga yang baik adalah pilihan yang tepat. Agus pun sebenarnya tak menghalangi Bella jika hendak pergi syuting.

"Kita sudah punya komitmen sebelum nikah jadi suami enggak perlu ngomong berulang ulang setelah menikah karena sudah tahu," sambungnya.

Lantas apakah Bella rindu dengan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Ia pun tak munafik rindu dengan suasana syuting.

"Kangen, aku kangen tapi tidak mungkin buat saya meninggalkan rumah tangga aku dan mengejar yang dahulu itu enggak mungkin," tandasnya.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px