Log in

Dinda Safha Yana: Jangan Ingin Cantik Dalam Waktu Singkat

Dinda Safha Yana memberikan keterangan kepada wartawan di Medan, Kamis (26/9). Dinda Safha Yana memberikan keterangan kepada wartawan di Medan, Kamis (26/9).

Saat ini banyak kaum hawa yang sedang kena demam Korea karena K-Drama, K-Boys/Girls Band, dan K-Reality Show. Sehingga membuat para wanita bernafsu untuk menghabiskan waktu dan uangnya belanja produk kecantikan agar punya wajah sekinclong artis Korea idamannya.

Hal ini juga dengan cepat diadaptasi oleh para beauty influencer dengan membuat review produk kosmetik rutin ataupun tutorial makeup ala Korea. Namun, keinginan untuk tampil cantik dalam waktu singkat dan sekejap, sebaiknya harus jadi pertimbangan yang mendasar.

Menurut Beauty Influencer Medan, Dinda Safha Yana, jangan mudah tergiur dengan produk kecantikan yang menjanjikan bisa mengubah penampilan dalam waktu singkat. Apalagi dengan harga murah.

Sebab, banyak sekali oknum-oknum yang tak bertanggung jawab yang memanfaatkam situasi ini dengan berbagai cara.

"Untuk itu, para wanita yang ingin tampil cantik harus lebih waspada dan berhati-hati dalam memilih produk kecantikan. Jangan ingin cantik dalam waktu yang singkat. Gunakanlah produk yang kita pakai itu yang asli dan bermutu," ujar Dinda kepada wartawan di Medan, Kamis (26/9).

"Untuk cewek-cewek Medan jangan tergiur dengan produk yang menjanjikan akan mengubah penampilan dalam waktu singkat. Mungkin efek untuk kesehatan tidak kita rasakan saat ini. Tapi, untuk jangka waktu yang lama bisa saja anda akan menyesal," pungkas Dinda. (DA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px