Logo
Print this page

Fan Bingbing Jual Cincin Pertunangan


FAN Bingbing dikabarkan menjual cincin pertunangannya senilai 38.888 yuan (Rp79,7 juta) secara online. Harian China Press mengklaim, akun yang menjual cincin berdesain Teddy Bear itu adalah akun perusahaan perhiasan serupa yang menjualnya 2 tahun silam.

Kala itu, perusahaan perhiasan itu menjual cincin tersebut sebesar 90.000 yuan (Rp184,6 juta). Melihat bagaimana Fan Bingbing menjual cincin itu setengah dari harga jualnya, membuat netizen bertanya-tanya apakah sang aktris bangkrut setelah tersandung skandal pajak? Seperti diketahui, Biro Pajak Provinsi Jiangsu, China sempat mengumumkan bahwa sang aktris tidak membayar pajaknya yang mencapai USD129 juta atau setara Rp1,92 triliun.

Itu tidak termasuk tunggakan pajaknya sebesar USD37,12 juta (Rp556,21). Isu bangkrut ini mencuat setelah sang aktris mengumumkan telah putus dari sang tunangan Li Chen pada 27 Juni 2019.

“Ada banyak perpisahan yang akan kita alami selama hidup. Cinta dan kehangatan yang kuterima darinya akan selalu menguatkanku,” ujar Fan Bingbing dalam unggahannya di Weibo.

Seorang miliuner bernama Wu Tiejun dikabarkan menjadi penyebab Fan Bingbing memutuskan hubungan asmaranya dengan Li Chen. Tak hanya itu, sang aktris disebut-sebut tengah mengandung anak pertamanya dengan direktur utama Deji Group, operator World Trade Center.

Namun kemudian, perwakilan sang aktris menepis kabar perselingkuhan itu dan berdalih bahwa Fan Bingbing terlihat lebih berisi karena sedang gemuk. Sementara Wu Tiejun enggan menanggapi kabar tersebut.

Tak hanya itu, penggemar melihat teddy bear yang terbuat dari bunga mawar merah, sama persis dengan apa yang diberikan oleh mantan tunangan Fan Bingbing, Li Chen pada 2017. Boneka tersebut telah dijual dengan harga 38,888 yuan atau sekitar Rp108 juta.

Akun yang menjual pre-loved teddy bear tersebut kebetulan juga merupakan akun yang sama dimana produk tersebut dijual kepada Li dua tahun lalu, sebesar 90.000 yuan atau sekitar Rp184 juta.

Harga barang yang terlalu tinggi untuk barang bekas memicu pertanyaan di antara netizen, apakah Fan begitu putus asa untuk mendapat dana mengingat dirinya belum lama ini terlibat skandal penghindaran pajak.

Seperti diketahui, Fan harus membayar 880 juta yuan atau sekitar Rp1,8 triliun denda atas penghindaran pajak yang dilakukannya,
dimana hal ini disebut-sebut sebagai salah satu denda pajak terbesar sepanjang sejarah.

Skandal ini dipercaya merupakan alasan Fan dan Li akhirnya juga membatalkan pertunangan mereka bulan lalu. Banyak penggemar percaya bahwa apa yang terjadi pada bintang film Cell Phone ini karena kutukan dari teddy bear, dari mulai masalah hukum hingga gagalnya hubungan asmara yang dijalani, bahkan banyak yang menyebut tidak ingin membeli beruang tersebut karena membawa petaka.(OK)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com