Log in

Gwen Priscilla Dinikihi Tanpa Mahar


Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla membocorkan informasi penting tentang pernikahannya dengan Dedey Mulyawan yang tak lain adalah mantan suami artis senior, Diana Pungky.

Gwen mengatakan bahwa pernikahan yang digelar pada tanggal 8 Juni 2019 lalu, tidak menggunakan mas kawin atau mahar yang mahal.

Kepada awak media, wanita kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa mahar yang diterima dari Dedey sangat sederhana. Hal itu karena Gwen tidak ingin menyusahkan suaminya tersebut.

“Aduh enggak ada mahar yang penting tidak menyusahkan suami, yang penting sah dan bahagia,” ucap Gwen di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Selain itu, Gwen menjelaskan bahwa pernikahan bahagianya itu digelar di kota asalnya, yakni Malang. Untuk saksi pernikahan sendiri, Gwen menyebut, baik dari pihak keluarganya ataupun keluarga Dedey semuanya hadir. “(Nikah) di kota Malang. (Saksi) Keluarga mas datang semua, keluarga aku datang semua,” ucap Gwen sambil tersenyum.

Lebih lanjut wanita kelahiran 17 Juni 1990 itu mengaku ogah mengadakan pesta resepsi. Bagi Gwen, syukuran sederhana saja sudah cukup. “Enggak ada resepsi, sudah capek, syukurannya kemarin sudah berlangsung di restoran favorit aku. Kebetulan dari dulu pengin di situ, akhirnya kejadian di situ,” tuturnya.

Tak Kenal Diana Pungky Saat pertama kali berkenalan dengan Dedey di tahun 2015, awalnya Gwen tidak tahu status duda yang disandang Dedey.

“Oh iya awalnya aku enggak tahu, tapi berjalannya waktu jadi tahu. Temanteman dekat juga pada tahu,” ucap Gwen di kawasan Makasar, Jakarta Timur, Kamis 13 Juni 2019.

Selain itu, Gwen juga mengatakan bahwa ia tidak pernah kenal secara langsung dan berkomunikasi dengan Diana. Wanita kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa, ia bertemu dan berpacaran dengan Dedey, setelah pria tersebut bercerai lama dari Diana Pungky.

“Enggak (kenal), karena aku ketemu mas juga mereka sudah putus sudah enggak ada hubungan. Kita sudah jalin hubungan yang baru dan dia mau move on,” ucap Gwen.

Gwen tampaknya tidak mau membahas lebih dalam mengenai hubungan saat ini antara suaminya dan Diana Pungky. Rekan duet Puri Mahadewi itu lebih memilih untuk tutup mulut.

“Untuk itu (hubungan Dedey dan Diana) aku enggak ini, tentang Mas Dedey sama Mba Diana aku enggak mau terlalu banyak komen karena bisa ditanyakan langsung sama yang bersangkutan,” ujarnya.

Gwen Priscilla dan Dedey Mulyawan sendiri telah melangsungkan pernikahan pada 8 Juni lalu di daerah asal Gwen yakni di Malang, Jawa Timur.(OK)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px