Log in

Ini Alasan Martin Pratiwi Baru Menggugat Ashanty


Jakarta - andalas Martin Pratiwi yang merupakan mantan rekan kerja Ashanty menjelaskan alasannya mengapa ia baru menuntut haknya saat ini. Ashanty diketahui sempat mempertanyakan hal itu ke Martin.

Setelah melewati hampir 3 tahun lamanya pemutusan kontrak, selama itu juga pihak penggugat menunggu itikad baik dan melakukan somasi terhadap Ashanty. Namun hal tersebut nyatanya tak menuai jawaban dan berakhir pada tuntutannya saat ini.

"Mei 2017 kita sudah somasi. Kita sudah datang ke rumahnya berkali-kali. Kemudian menghubungi manajernya Mas H. Sempat ketemu di Bandung juga itu September 2018," papar Martin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Meski begitu, pihak penggugat juga sempat bertemu dengan pihak Ashanty. Namun pertemuannya tak berujung pada poin-poin yang dimaksud terkait ketentuan kontrak yang harusnya dipenuhi oleh Ashanty.

"Sempat ketemu, tapi tidak pernah ketemu sampai poin-poin tersebut," jawab Agus Ujianto yang merupakan suami dari Martin.

"Kita sebenarnya nggak ada masalah, tapi karena memang ada pasal itu yah kita diam. Makanya harus ada solusi. Lima poin itu kan seharusnya diklarifikasi satu per satu. Sudah putus kontrak hasil aset, pajak gimana dibaginya. Itu saja sih jawaban yang nggak ketemu titik temu," paparnya lagi.

Bagi Martin dan Agus, penyelesaian masalah ini sebenarnya tak ingin dipublikasi dan ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Karena saya nggak pengin sampai ke pengadilan. Saya pengin secara kekeluargaan. Kita ke pengadilan itu juga penginnya intern, cuma saya dan Mba Ashanty. Eh ternyata ini bisa diakses semua orang di website pengadilan," pungkas Martin.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px