Logo
Print this page

Lucinta Luna, Ngaku Ingin Tobat


Lucinta Luna mengaku memiliki keinginan untuk bertobat. Hal tersebut disampaikan oleh penyanyi yang kental akan isu transgender ini pada saat menjadi bintang tamu di salah satu video di saluran YouTube milik Ria Ricis, Rabu 8 Mei 2019.

Dalam video tersebut, Ria Ricis menanyakan keinginan Lucinta Luna untuk bertobat. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu pun mengaku ingin bertobat di kemudian hari. “Bertobat itu kan ketika Tuhan memberikan kita hidayah, ketika kita dibukakan pintu hatinya, pada saat itu kalau aku sudah siap bertobat, aku akan bertobat,” ujar Lucinta Luna dalam video tersebut.

Ricis pun kemudian menanyakan bentuk tobat seperti apa yang ingin dilakukan oleh Lucinta Luna. Namun, Lucinta menyebut bahwa dirinya ingin berhijab dan berpenampilan syar’i layaknya seorang wanita salihah.

“Iya lah insya Allah kalau aku dibukakan pintu jalan yang benar, Insya Allah aku pengin syari gitu, pengin berhijab insya Allah,” tambah Lucinta Luna.

Sementara itu, untuk keinginannya di Ramadan 2019 ini, ternyata Lucinta Luna menginginkan untuk berangkat umrah. “Ya pengin umrah,” tambahnya.

Dalam video tersebut juga, Lucinta Luna pun tampak mengenakan dua buah gamis secara bergantian. Pakaian syari beserta kerudung tersebut disediakan dan dipilihkan langsung oleh Ria Ricis.

Di hadapan Ria Ricis, mantan personel Duo Bunga ini pun mengutarakan keinginannya untuk mengenakan gamis di keseharian. Namun hal tersebut harus didukung oleh lingkungan di sekitarnya. “Aku senang berpakaian seperti ini. Kalau banyak teman-teman yang berpakaian seperti ini, aku akan ikut,” pungkasnya.

Lucinta Luna hadir sebagai bintang tamu di salah satu video yang berjudul LUCINTA LUNA PAKAI HIJAB?. Di video tersebut, Lucinta dan Ria Ricis pun saling ngobrol seputar kegiatan mereka di Bulan Ramadan.(BS)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com