Logo
Print this page

Lulu Tobing Segera Menikah?


Aktris senior Lulu Tobing belum lama ini dikabarkan telah dilamar oleh seorang pengusaha papan atas bernama Bani M Mulia. Kabar tersebut menyeruak setelah fotonya bersama Bani beredar di Instagram.

Lulu tampaknya tak mau menanggapi banyak perihal kelanjutan hubungannya dengan Bani. Dia hanya meminta doa ketika awak media menanyakan apakah hubungan mereka akan dibawa ke pelaminan. “Ya doain aja,” ujar Lulu Tobing saat ditemui dalam screening film Dua Garis Biru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Saat disinggung soal tanggal pernikahannya dengan Bani, wanita berdarah Batak itu tak ingin buka suara. Dia justru kembali melemparkan pertanyaan kepada awak media sembari tersenyum. “Apanya ya?” tanya Lulu.

Mantan istri Danny Bimo Hendro Utomo itu pun enggan membahas kehidupan pribadinya. Dia hanya ingin membicarakan Dua Garis Biru yang menjadi film comeback-nya usai hiatus selama 7 tahun.

Kabar Lulu Tobing yang telah dilamar oleh Bani M Mulia mulai terendus media setelah foto mereka muncul di media sosial. Dalam foto tersebut, Lulu berada pinggir pantai bersama Bani.

Menariknya lagi, dalam foto tersebut, wanita berusia 41 tahun itu menunjukkan jari manisnya yang sudah dilingkari oleh sebuah cincin.

Sementara itu, Bani terlihat menempelkan bagian wajahnya pada kepala Lulu Tobing. Meskipun tak menyebut bahwa foto tersebut menandai bahwa Lulu telah dilamar oleh Bani, namun wajah semringah terpancar dari raut wajah masing-masing. Bani pun hanya menambahkan emoticon senyum di kolom keterangan foto.

Foto tersebut pun langsung diramaikan oleh para netizen melalui kolom komentar. Mereka turut mengucapkan selamat atas kabar pertunangan tersebut.

Bani M Mulia diketahui adalah seorang pengusaha yang bergerak di industri kapal. Dia juga merupakan cucu dari pendiri perusahaan pelayaran lokal, Soedarpo Sastrosatomo.

Lulu Tobing sempat menikah dengan anggota keluaga Cendana yakni Danny Bimo Hendro Utomo yang tak lain adalah cucu Soeharto.

Sayangnya, 10 tahun membina rumah tangga, Lulu dan Danny tak dapat mempertahankan hubungan mereka. Pemain film Dua Garis Biru ini menggugat cerai Danny di Pengadilan Agama, Jakarta Timur pada 21 April 2016.(OK)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com