Log in

Magnumotion-Slank Sapa Penggemar di PRSU

Slank bakal menyapa penggemar di Medan melalui gelaran Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Pekan Raya Sumatera Utara yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Kamis (18/7).(Andalas/Siong) Slank bakal menyapa penggemar di Medan melalui gelaran Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Pekan Raya Sumatera Utara yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Kamis (18/7).(Andalas/Siong)

Medan-andalas Slank bakal menyapa penggemar di Medan melalui gelaran Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (18/7). Salah satu pelopor band Indie Indonesia ini akan membawakan sekitar 22 lagu tour ini.

Selain Slank, band Rocket Rockers juga tampil dengan beberapa jagoannya Kota Medan seperti Fingerprint, Trigger Anger dan River.

Raffie dari Sachi selaku Promotor Slank mengatakan, nantinya di hadapan para Slanker, band digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee ini akan membawakan sekitar 19-22 lagu. Slank akan tampil sekitar 1 jam 45 menit, diperkirakan dimulai manggung pukul 21.00 WIB.

"Yang spesial, di tur ini Slank kita bawakan sekitar 22 lagu biasanya konser lainnya hanya sekitar 10-12 lagu dan slankers bakal dibuat puas. Mulai dari lagu di album lawas hingga di album baru akan dibawakan Slank," katanya, Kamis (18/7).

Dijelaskannya, tujuan konser Slank di Medan ini agar para penikmat musik dan Slankers lebih kumpul. Mereka diajak untuk melihat salah satu band terbesar di Indonesia dan Slank akan berbagi inspirasi.

"Karena Slank ini bisa dibilang band indie pertama di Indonesia. Mereka tanpa label, bisa terkenal karena manajemen yang bagus. Mereka berdiri mulai dari nol hingga mantap melaju sampai 36 tahun," jelasnya.

Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Medan merupakan pagelaran keempat setelah sebelumnya di Garut, Bandung dan Sukabumi. Nantinya akan berjalan hingga 10 kota dilanjutkan di Panyabungan, Kisaran, Lampung, Pekanbaru, Lubuk Linggau dan Lahat.

"Para musisi diharapkan dapat menyampaikan semangat mantap melangkah bersama Slank di setiap kota yang dihampiri," ujarnya.

Selain menghadirkan penampilan musik mantap, Sachi juga mengajak kelima personel Slank untuk melakukan desain yang kini dijadikan Official Merchandise Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019.

Pemenang desain merchandise asal Medan, Agung menuturkan, kesempatan untuk bisa menunjukan kreasinya di ajang besar seperti ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Selain Agung, juga banyak creator asal Medan yang mendapat tempat di gelaran ini.

"Ini motivasi bagi saya untuk terus berkreasi dan memantapkan langkah dalam menekuni bidang yang saat ini saya geluti," ungkapnya.(Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px