Logo
Print this page

Mantan Suami Denada Tambunan Ditangkap Terkait Narkoba


Fotografer ternama yang juga mantan suami Denada boru Tambunan, Jerry Aurum ditangkap polisi, diduga terkait narkoba. Hal itu dibenarkan pihak kepolisian melalui Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz.

"Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang adanya penangkapan terhadap fotografer inisial JW, kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan tersebut," kata Erick saat dihubungi wartawan, Selasa, 25 Juni 2019 Belum ada keterangan lebih lanjut kapan dan dimana Jerry ditangkap.

Sampai saat ini polisi belum menentukan kapan akan memberikan keterangan kepada media terkait hal tersebut. Jerry pernah menikah dengan Denada pada 15 Februari 2012 . Rumah tangga mereka dikaruniai satu anak, Shakira. Pernikahan mereka hanya bertahan sampai 26 Oktober 2015 karena memutuskan untuk bercerai.

Sampai saat ini pihak Jerry atau Denada belum ada yang bisa memberi keterangan. Pihak kepolisan juga belum merespons lebih jauh saat ditanya soal itu.

Sudah Lama Ayah satu anak itu diringkus di salah satu perumahan yang berada di kawasan Cirendeu, Tangerang. Adapun barang bukti yang diamankan berupa ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorila.

AKBP Erick Frendriz membenarkan kabar tersebut dan berdasarkan hasil tes urine, Jerry positif mengonsumsi narkoba. “Urine positif,” kata Erick. Erick juga menambahkan bahwa ternyata Jerry sudah lama mengonsumsi narkoba, bukan baru-baru ini. “Sudah lama (mengonsumsi narkoba),” katanya.

Selama dipenjara kurang lebih satu minggu, Erick mengatakan bahwa keluarga Jerry sudah menjenguk. Saat ini, kondisi kesehatan Jerry pun baik-baik saja. “Keluarga sudah membesuk,” ungkapnya lagi.

Tiga Jenis Narkoba Lebih lanjut Erick menyertakan barang bukti narkoba yang ikut diringkus bersama Jerry. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu diamankan bersama beberapa jenis narkoba. “Beberapa ektasi, satu paket ganja dan tembakau gorila,” tuturnya.

Erick menambahkan, Jerry diringkus di daerah Cirendeu, Tangerang, pada hari Rabu, 19 Juni 2019. Rencananya pihak kepolisian akan mengeluarkan pernyataan dalam waktu dekat terkait penangkapan Jerry. “(Ditangkap) di Cirendeu Tangerang. Rabu malam,” ucapnya.(NET)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com