Log in

Nikita Mirzani Dilaporkan Kasus Diskriminasi Anak


KUASA Hukum Sajad Ukra meluruskan kabar pelaporan kliennya terhadap sang mantan istri, Nikita Mirzani. Elza Syarief menyebutkan bahwa kliennya tak melaporkan Nikita atas kasus penelantaran anak, melainkan diskriminasi terhadap putra mereka, Azka Raqila.

"Yang kita laporkan Nikita Mirzani atas kasus diskriminasi anak. Hal itu karena Nikita tidak mempertemukan Azka Raqila dengan bapaknya, Sajad Ukra," ujar Elza Syarief ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

Menurut Elza, Niki tak memberikan akses kepada mantan suaminya untuk bertemu putra mereka. Bahkan, penolakan pun sempat dialami Sajad ketika ingin bertemu dengan Azka.

"Pas Nikita lahiran saja, Sajad datang bersama keluarganya mau lihat anak tapi ditolak," cerita Elza. Sejak kelahiran Azka yang kini
sudah berusia 6 tahun itu, Sajad baru satu kali bertemu sang anak. Pertemuan tersebut berlangsung saat Nikita Mirzani menjalani hukuman bui pada 2014 lalu.

Menurut Elza, larangan Sajad untuk bertemu sang putra merupakan buah dari kekhawatiran berlebihan Nikita Mirzani. Wanita 33 tahun itu khawatir jika mantan suaminya membawa pergi putra mereka.

"Ketakutan Niki bahwa Sajad mau ambil anak itu berlebihan. Sajad sendiri cuma mau main sama anaknya. Sajad Khawatir kalau anaknya enggak kenal sama bapaknya. Terakhir ketemu masi bayi ga mungkin ingat," lanjut Elsa.

Elza pun berpesan kepada Nikita untuk mempertemukan sang anak dengan ayag kandungnya yang tak lain adalah Sajad Ukra. Sebab mengenal sosok ayah merupakan hak seorang anak.

"Enggak usah cari masalah, temuin saja anak sama bapaknya. Itu ibadah dan ungkapan kasih sayang ibu kepada anak biar dapat kasih sayang yang lengkap. Kalau sayang sama anaknya, kasih ketemu anak sama bapaknya," kata Elza.

Nikita Mirzani menuding mantan suaminya, Sajad Ukra tak memberikan nafkah kepada putra mereka, Azka Raqila sejak dalam kandungan. Pernyataan Nikita itu pun dibantah keras oleh Elza Syarief, selaku kuasa hukum Sajad Ukra.

"Terkait bayar membayar kita sudah membayar tapi Sajad (mantan suami Nikita Mirzani) tetap enggak diketemuin sama anaknya," ujar Elza Syarief saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

Tak hanya itu, Tim Kuasa Hukum Elza Syarief pun menunjukkan bukti transfer dari Sajad Ukra kepada Nikita Mirzani. Bahkan, nafkah tersebut diberikan Sajad Setiap bulannya dengan nominal SGD 620 atau sekitar Rp6 juta.

"Iya ada buktinya. Dari awal (Nikita Mirzani) hamil kita kasih bayaran. Waktu lahiran pas biaya penyimpana ari-ari biayanya juga dari Sajad. Bulanan dikasi Rp6 juta atau SGD 620. Bulan Agustus 2019 ini juga ada," ujar Cindy Ancia, tim Kuasa Hukum Elza Syarief.

Hal ini bertolak belakang dengan keterangan Nikita Mirzani yang menyebut mantan suaminya itu tak pernah memberi nafkah terhadap putra mereka.

Menurut Niki saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow, Sajad baru memberikan nafkah ketika ibu 3 anak itu melaporkan Sajad ke polisi.(OK)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px