Logo
Print this page

Polisi Temukan Bukti Seungri Pakai Jasa PSK


Kasus prostitusi Seungri memasuki babak baru. Polisi menyebut, Seungri diduga menerima layanan prostitusi sebanyak tiga kali di tahun 2015. Mengutip dari Soompi, sebuah media Korea melaporkan bahwa polisi sudah menemukan bukti bahwa Seungri membayar PSK setidaknya tiga kali. Polisi sudah mengamankan testimoni pelayan wanita di sebuah tempat hiburan dewasa yang menyebut Seungri menerima jasa seks, termasuk di rumahnya.

Seungri sendiri terus membantah tuduhan ini dan mengklaim bahwa wanita yang disebut-sebut adalah seseorang yang dikenalnya, bukan PSK. Namun polisi menemukan ada transaksi pembayaran dari pihak Seungri ke akun penjaja layanan seks tersebut.

Sebelumnya, polisi sudah meminta surat penahanan Seungri untuk dugaan kasus prostitusi. Keputusan penahanan Seungri rencananya akan diumumkan segera 14 Mei atau 15 Mei besok.

Dilansir dari laman Soompi, selain menjadi penyedia jasa prostitusi bagi pengusaha kaya raya, Seungri juga diduga menerima layanan pelacur untuk dirinya sendiri.

Hal tersebut terungkap saat pihak Investigasi Kepolisian Seoul mengungkapkan fakta terbaru pada Kamis, 9 Mei 2019. Pihak investigasi Kepolisian Seoul mengklaim bahwa mereka menemukan fakta Seungri tinggal di sebuah hotel di wilayah Seoul dan menerima layanan jasa pelacur. Ternyata hal itu terjadi pada saat Seungri menjadi penyedia jada prostitusi untuk menghibur pengusaha Jepang pada 2015 lalu.

"Kami sedang mencari fakta dugaan lain yang melibatkan Seungri sebagai penyedia jasa prostitusi untuk para pengusaha, selain di pesta ulang 2017 di Palawan dan pestanya dengan pengusaha Jepang pada 2015,” tutur salah satu perwakilan pihak Kepolisian Seoul.(BS)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com