Logo
Print this page

Si Doel The Movie Bakal Jadi Film Trilogi Berkelas


Setelah film pertamanya mendapat sambutan baik dari masyarakat, Falcon Pictures dalam waktu dekat ini akan kembali merilis film kedua dari cerita keluarga si Doel yang diberi judul Si Doel The Movie2.

Film keduanya ini, merupakan sekuel dari film pertemanya dan masih dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi. Meski film keduanya ini belum tayang, salah satu pemainnya, Maudy mengatakan Si Doel The Movie akan menjadi film trilogi. Semua konflik-konflik yang ada, akan terjawab di film Si Doel The Movie 3.

“Bang Rano sih sudah kasih ancang-ancang penggambaran, konflik ini akan terjawab di Si Doel The Movie 3. Karena, bang Doel membuat Si Doel The Movie ini trilogi jadi memang sudah ada tiga rangkaian,” kata Maudy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa malam, 14 Mei 2019.

Tidak hanya tiga, jika respons dari masyarakat tetap bagus, Maudy mengatakan, nantinya bakal ada film Si Doel The Movie selanjutnya yang berpusat tidak lagi pada masalah Sarah dan Zaenab.

“Nanti, insya Allah di Si Doel The Movie 3 akan terjawab di sana. Dan, kalau responsnya bagus, bang Rano sudah menyiapkan kelanjutannya. Bukan lagi masalah Zaenab dan Sarah lagi,” ujar Maudy.

Film Si Doel The Movie 2 baru akan menggelar acara gala premiere pada 25 Mei mendatang. Sebelum gala premiere, pada 18 dan 21 Mei, akan diadakan buka puasa bersama keluarga Si Doel dengan 6.000 orang di Bekasi dan Tangerang.(OK)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com