Log in

Siti Badriah, Dicium 'Bapak-bapak' di Atas Panggung


Pedangdut Siti Badriah sedang ramai diperbincangkan setelah video dirinya dicium bapak-bapak beredar luas di Instagram. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah @lambe_turah. Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut terlihat sedang berada di atas panggung. Seorang bapak-bapak yang mengenakan baju batik tampak berada di sampingnya untuk meminta foto.

Setelah kamera sudah siap memotret, Sibad kemudian mengangkat kamera ke atas dan mengambil foto dengan gaya selfie. Ketika wajah Sibad dekat dengan wajah bapak-bapak tersebut, Sibad awalnya terlihat menolak dan menjauhkan wajahnya.

Namun setelah itu, wajah keduanya kembali mendekat, bapak-bapak yang tidak diketahui namanya itu tiba-tiba saja langsung mendaratkan ciuman di pipi Sibad. Hal tersebut sontak membuat penonton berteriak.

Ekspresi kaget pun terlihat dari wajah Sibad. Wanita kelahiran Bekasi itu pun langsung pergi menjauh dan menunjukkan ekspresi tak percaya bahwa pipinya dicium si bapak.

Video itu pun mendapat respons dari warganet. Sebagian warganet menganggap bahwa tingkah bapak-bapak tersebut tidak sopan. Terlebih lagi, dalam waktu dekat ini Sibad akan melangsungkan pernikahan. “Super gak sopan. Astaghfirullah bapak.” “Gak tau sopan santun main nyosor aja.” “Kasian Sibad, posisisnya serba salah. Mau marah pun banyak orang," kata mereka.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px