Log in

Syahrini Santuni 2.500 Anak Yatim


Syahrini menggelar kegiatan santunan anak yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. Terdapat 2500 anak yatim yang menerima santunan dari Syahrini dan Reino Barack pada acara tersebut.

“Terima kasih kepada Allah yang sudah memberikan rezekinya kepada saya dan keluarga, seperti yang teman semua tahu. Semua yang datang 2500 anak yatim,” ujar Syahrini di sela acara, Sabtu (1/6/2019).

Kegiatan santunan untuk anak yatim memang sudah jadi agenda rutin Syahrini setiap tahun. Kata Syahrini, kebiasaan itu bahkan sudah dilakukan sejak zaman ayahnya masih ada.

“Semua dikelola oleh turun-temurun. Dulu zaman almarhum papa Dadang Zaelani, diteruskan oleh kakak Ridwan Zaelani yang sudah wafat September 2018 lalu,” jelas istri Reino Barack.

Khusus tahun ini, kegiatan santunan anak yatim sekaligus dilakukan untuk mengenang Ridwan Zaelani serta Ustaz Arifin Ilham. Lewat tujuan mulia itu, Syahrini berharap santunan yang dia berikan dalam bentuk uang serta peralatan salat bisa jadi berkah tersendiri bagi anak-anak yatim.

“Mendekati hari akhir Ramadan, semoga rezekinya bisa dipakai di hari Lebaran, seperti di Lebaran sebelumnya,” kata pelantun Restu.

“Mereka layak dan berhak bahagia. Karena rezeki mereka adalah hak kita untuk berikan, sebagai yang memiliki sumber rezeki. Memang serta dan wajib kita memberikan santunan kepada mereka untuk Hari Raya,” tandas Syahrini.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px