Logo
Print this page

Tata Janeeta, Resmi Bercerai Kedua Kali


Sidang lanjutan perceraian penyanyi Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juni 2019. Namun sayang, keduanya memutuskan untuk tidak hadir.

Beragendakan pembuktian surat dan saksi, sidang hari ini pun dipercepat dengan langsung adanya putusan. Tata dan Mehdi akhirnya resmi bercerai secara verstek. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Tata, Wati Trisnawati seusai sidang. “Alhamdulillah dikabulkan semua gugatannya. Sekarang putusan secara verstek,” kata Wati.

Tidak berbuntut panjang, putusan tersebut diambil lantaran Mehdi yang tidak pernah hadir selama sidang bergulir. Menurut Wati, lelaki tersebut memang sudah ingin bercerai dari Tata. Pelantun Sang Penggoda tersebut hanya membantu untuk merealisasikan ke pengadilan.

“Karena kan dari awal Mehdi enggak hadir. Pak Mehdi juga yang menginginkan perceraian. Jadi mbak Tata hanya ingin merealisasikan. Pak Mehdi ingin cerai, mbak Tata yang ngajuin. Sebetulnya yang pengin cerai Mehdi,” ujarnya.

Tata menggugat cerai Mehdi pada 29 April 2019 lalu. Sebelumnya, pasangan ini memulai rumah tangga dengan pernikahan siri. Kemudian, Tata ditalak Mehdi pada Januari 2017 melalui sambungan telepon.

Memutuskan untuk rujuk, keduanya pun resmi menjadi suami istri. Akad nikah mereka digelar pada 26 Maret 2018 lalu. Masih Cintai
Namun, Tata berhalangan hadir pada sidang itu.

Menurut keterangan kakak kandungnya, Febi, pelantun lagu Sang Penggoda itu memiliki urusan yang tidak bisa ditinggal. “Enggak bisa (hadir sidang), ada urusan pekerjaan,” katanya. Febi beserta asisten pribadi Tata dipanggil untuk menjadi saksi. Usai menjalani persidangan, Febi pun menuturkan perasaannya diikuti dengan linangan air mata. Ia mengaku sedih karena harus kembali menjadi
saksi perceraian adiknya. “Ya sedihlah.

Enggak nyangka harus jadi saksi Tata lagi untuk divorce, doakan ya, makasih semuanya. Mohon doanya,” ungkap Febi.

Sebagai seorang kakak, Febi menyebutkan Tata masih mencintai sosok Mehdi. Namun, mantan personel Mahadewi tersebut sudah tidak bisa mengendalikan lelaki yang pernah dinikahi itu. (BBS)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com