Log in
Wakapolda-SUMUT-v2.jpg

Radhe, Film Terbaru Salman Khan, Relis Diwali 2020


Film terbaru Salman Khan mendatang yang berjudul, ‘Radhe: Your Most Wanted Bhai’ merupakan salah satu film yang paling ditunggu para penggemar di India tahun ini. Film ini seharusnya akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 ini, namun terpaksa ditunda karena lockdown Covid-19.

Menurut laporan yang sekarang tersebar luas di kalangan penggemar film Bollywood di negeri itu, bahwa poduser dan sang sutradara berencana akan merelis film tersebut untuk menyambut hari raya paling ditunggu penganut agama Hindu di Negeri Sungai Gangga itu, yakni Diwali.

Sementara itu, sang aktor utama Salman Khan akan memulai shooting pasca-lockdown. Menurut sebuah laporan di portal berita, Salman akan syuting untuk sebuah lagu (item number), untuk pertama kali bersama aktris new comer yang paling glamour saat ini, yaitu Disha Patani.

Nomor lagu tersebut pada awalnya seharusnya sudah direkam di Azerbaijan beberapa bulan lalu, tetapi karena situasi lockdown Covid-19, sekarang mereka akan merekamnya di studio. Selain itu, beberapa shooting tambal sulam juga tertunda yang akan ditembak.

Produser mengincar rilis film saat perayaan Diwali tiba. Selain Salman Khan, ‘Radhe: Your Most Wanted Bhai’ juga menampilkan bintang veteran Jackie Shroff dan Randeep Hooda dalam peran kunci. Film ini disutradarai sineas dari Chennai, Prabhudheva, yang sebelumnya juga telah menyutradai Salman di film 'Wanted' dan 'Dabangg 3'.

Selain itu, Salman juga akan terlibat dalam syuting film baru lainnya 'Kabhi Eid Kabhi Diwali'. Sang sutradara telah mengontrak aktris Pooja Hegde untuk pemeran utama wanita dalam film. Setelah tidak bisa mengikuti rilis Idul Fitri tahun ini, sang aktor tertarik untuk memberikan film ini pada Idul Fitri tahun depan.

Salman Khan saat ini dikarantina di rumah karena pandemi dan penguncian virus corona di rumah pertanian Panvel Farmhouse. Bersama sang aktor, hadir juga tempat itu aktris Jacqueline Fernandez, Waaluscha, dan cewek cantik asal Rumania Iulia Vantur, yang disebut-sebut menjadi kekasih Salman dalam tigaa tahun terakhir ini.

Akibat kebijakan lockdown di India, sang superstar juga tidak hadir bersama keluarganya di Mumbai selama perayaan Idul Fitri dan tidak bisa menyapa penggemarnya di balkon apartemennya seperti kebiasaannya selama ini. Ayahnya Salim Khan mengatakan putranya menelepon dan berharap semua anggota keluarganya selalu sehat walafiat.(UJ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C