Log in

Kontra Supra, L300 Terjun ke Jurang

Mobil pick up ringsek di dasar sungai setelah terjun ke jurang puluhan meter, Selasa (11/6). Mobil pick up ringsek di dasar sungai setelah terjun ke jurang puluhan meter, Selasa (11/6).

Enam Korban Luka, Dua Anak-Anak

Madina-andalas Peristiwa maut terjadi di Jalinsum Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (11/6). Satu unit mobil Mitsubishi L300 tabrakan dengan sepeda motor Supra X.

Akibatnya, mobil pick up L300 nomor polisi 8524 DC terjun ke jurang kedalaman puluhan meter dan enam orang menderita luka.

Informasi dihimpun andalas, dalam peristiwa itu, dua anak dari enam korban kecelakaan  dipastikan selamat, namun mengalami luka serius seperti patah tulang dan pendaraan di kepala. Salah seorang saksi mata, Aliusman Lubis mengaku, tidak mengetahui persis kejadian tersebut.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, saksi melihat kondisi mobil bak terbuka dan sepeda motor sudah di dalam jurang Aek Singolot.

"Saat dilakukan evakuasi korban, seorang anak perempuan sempat hanyut, namun bisa diselamatkan. Sementara, seorang perempuan diduga istri pengemudi mobil ditemukan terjepit di dalam mobil dengan kondisi kaki patah," sebutnya.

Sedangkan pengendara sepeda motor jenis Supra X yang diduga kontra tabrakan L300 itu ditemukan di sisi batu, tepat di pinggir sungai dengan kondisi wajah lebam. Diduga kepala korban terbentur batu karena dari sekitar telinganya keluar darah segar.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri ketika dikonfirmasi andalas mengakui adanya lakalantas antara mobil pick up L300 (R4) dengan sepeda motor (R2) dengan korban patah tulang dan pendaraan di kepala.

Atas kejadian itu, keenam korban sudah dilarikan dan berada di RSU Panyabungan. Diantara mereka masih ada yang dalam kondisi belum sadarkan diri.

Pihak kepolisian masih melakukan pendataan dan identifikasi terhadap korban, sehingga identitas mereka belum diketahui. Namun, informasi menyebutkan, pengemudi mobil pick up L 300 merupakan warga Desa Rao, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px