Log in

Tiga Perwira Polres Labuhan Batu Sertijab

Kapolres melantik pejabat yang disertijab, Sabtu (30/11). Kapolres melantik pejabat yang disertijab, Sabtu (30/11).

Rantau prapat-andalas Kapolres Labuhan Batu, AKBP Agus Darojat SIK melakukan serah terima jabatan (sertijab) terhadap tiga perwira jajarannya. Dalam sambutannya, Kapolres berharap jajaran tetap menjaga citra Polri di mata masyarakat, dan melaksanakan tugas dengan senyum dan sapa yang lembut. Sertijab itu dilakukan terhadap tiga Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Polres Labuhan Batu di Lapangan Apel Mapolres Kota Rantauprapat, Sabtu (30/11). 

Agus menyebutkan, serah terima jabatan ini sangat biasa dilakukan untuk melakukan peningkatan dalam kinerja.  “Maka dari itu, saya meminta kepada personel untuk menjalankan amanah tersebut dengan tanggung jawab yang besar,” pintanya. Dalam kesempatan ini, dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat-pejabat lama, yang telah mengabdi dan memberi dedikasi terbaik di Polres Labuhan Batu.

“Para pejabat-pejabat baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan terhadap saudara. Semoga segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru,” harapnya. Untuk diketahui, sertijab ini dilaksanakan sesuai degan Skep Kapolda Sumut No. Kep/1389/XI/2019 dan Skep Kapolda Sumut No. Kep/1390/XI/2019 Tanggal 19 November 2019. Adapun pejabat yang disertijab, Kasat Intelkam Polres Labuhan Batu dari AKP Fadlun Al Fitri ke AKP Hairun Edi Sidauruk, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Labuhan Batu.

Jabatan AKP Hairun Edi Sidauruk selanjutnya  dipangku AKP Asmon Bufitra, sebelumnya menjabat Kapolsek Kualuh Hulu. Sedangkan Kasat Lantas Polres Labuhan Batu dari AKP Iman Alriyuddin disertijabkan kepada AKP Rusbeny, sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Asahan. Jabatan Kapolsek Kualuh Hulu dari AKP Asmon Bufitra dipercayakan kepada Iptu Sahrial. (one)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px