Log in

Warga Aceh Utara Ditemukan Tewas di Perkebunan

Jasad korban ditemukan warga tidak bernyawa. Jasad korban ditemukan warga tidak bernyawa.

Aceh Utara-andalas Warga Gampong Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara Zakaria (55), ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (11/8) pagi saat perayaan Idul Adha. Korban ditemukan tergeletak di tanah perkebunan warga Gampong (Desa).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan, Ipda Samsul Bahri, Senin (12/8) menyebutkan, mulanya korban pamit kepada istrinya, Umiyah, hendak pergi mencari sapi.

Setelah menunggu hingga pukul 17.30 WIB, suaminya belum juga kembali. Kemudian Umiyah meminta bantuan menantunya dan warga setempat untuk mencari keberadaan korban hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Setelah mendapat informasi warga tentang penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi.

“Setelah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, jasad korban dibawa ke RSUD Cut Mutia di Lhokseumawe untuk dilakukan visum et repertum. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Setelah dikembalikan kepada pihak keluarga, tadi jasad korban sudah dikebumikan,” ujarnya.

Menurut keterangan Umiyah, korban permisi kepada istrinya untuk mencari sapi. Setelah menunggu istri korban curiga karena suaminya belum kembali.

Beberapa jam mencari, akhirnya Syahrul (23) dan Musliadi Nurdin (35) menemukan jasad korban tidak jauh dari perkebunan miliknya. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px