Log in

ICC 2019, Duel Sengit Klub Besar


Akhir pekan ini akan ada pertandingan seru yang tersaji di International Champions Cup 2019. Setidaknya ada lima pertandingan ICC 2019 yang bakal menghibur.

Sebelumnya pada pekan ini sudah ada dua pertandingan ICC 2019 yang dimainkan yaitu duel Fiorentina vs Chivas Guadalajara yang digelar 17 Juli lalu dan dimenangkan La Viola dengan skor 2-1. Kemudian yang kedua adalah pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen yang dimenangkan The Gunners dengan skor 2-1.

Pertandingan yang pertama adalah pertemuan Manchester United dengan Inter Milan pada hari Sabtu (20/7). Kemudian disusul juga pertemuan antara Benfica vs Guadalajara, Arsenal vs Fiorentina, Bayern Munchen vs Real Madrid, Juventus vs Tottenham.

Man United vs Inter Milan, Sabtu (20/7) pukul 18:30 WIB. Minggu (21/7) Benfica vs Guadalajara, pukul 03:00 WIB, Arsenal vs Fiorentina pukul  05:00 WIB, Bayern Munchen vs Real Madrid pukul 07:00 WIB, Juventus vs Tottenham pukul 18:30 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Bayern Kalah
Sementara itu, di laga awal ICC 2019, Bayern Munchen harus puas dikalahkan Arsenal. Meski begitu skuat Niko Kovac tetap mendapat apresiasi dari aktor laga ternama Holywood, Arnold Schwarzenegger.

Akun Instagram resmi Bayern Munchen baru-baru ini mengunggah foto pemeran utama Terminator itu ketika membawa jersey bertuliskan namanya. Terdapat tulisan caption yang menunjukan cara sang aktor memberikan apresiasi. "Malam yang tak dapat dilupakan dengan @schwarzenegger, yang mengadakan makan malam spesial untuk merayakan kunjungan pertama tim favoritnya ke California," tulis caption unggahan itu.

Mantan Gubernur California itu langsung mengundang klub Bayern Munchen untuk datang menghadiri makan malam bersama di kediamannya. Aktor berusia 71 tahun ini memang merupakan seorang fans klub yang memiliki slogan Mia San Mia itu.

Pada tahun 2016, Scwarzenegger bahkan sempat menonton pertandingan secara langsung ketika Munchen bertanding. Unggahan beberapa foto tidak hanya menunjukan Schwarzenegger saja melainkan juga beberapa aktor laga kenamaan lainnya seperti Sylvester Stallone dan Dolph Lundgren.

Tak heran hal ini tentu menjadi penambah semangat klub berjuluk Die Roten di laga lanjutan turnamen pramusim ICC 2019. Sebelumnya Munchen mengalami kekalahan kala melawan The Gunners dengan skor 1-2. Raksasa Bundesliga ini harus menelan kekalahan pertama di Stadion Dignity Health Tennis Centre, California, Amerika Serikat, Kamis (18/7) lalu.

Arsenal mampu unggul lebih dulu usai Louis Poznanski melakukan gol bunuh diri di menit ke-49. Tak mau kalah Munchen, Robert Lewandowski sempat mengejar ketertinggalan di menit ke-71. Sayang The Gunners kembali unggul usai Eddie Nketiah mencetak gol di menit ke-88.

Meski harus kalah diawal, pelatih Kovac justru tidak putus asa dan akan menatap laga lanjutan. Bayern Munchen akan mengikuti laga lanjutan melawan Real Madrid pada Minggu (21/07/19) mendatang. (BN/IDS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px