Log in

Suryanation Motorland Beri Inspirasi

Penilaian--Para juri  sedang memberi penilaian terhadap motor peserta di acara pelaksanaan  Suryanation Motorland Battle, Sabtu (20/7). Medan menjadi salah satu kota yang memiliki antusiasme sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Sumatera. Penilaian--Para juri sedang memberi penilaian terhadap motor peserta di acara pelaksanaan Suryanation Motorland Battle, Sabtu (20/7). Medan menjadi salah satu kota yang memiliki antusiasme sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Sumatera.

Medan-andalas Suryanation Motorland, sebuah event terbesar bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia kembali menyapa pecinta dunia custom dan roda dua di kota Medan. Pada tahun kelima penyelenggaraannya, Suryanation Motorland membawa beberapa konten acara baru di setiap pelaksanaan acara Suryanation Motorland Battle. Medan menjadi salah satu kota yang memiliki antusiasme sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Sumatera.

"Kami berharap dengan konten-konten baru yang hadir di Suryanation Motorland 2019 bisa memberi inspirasi lebih banyak lagi kepada pecinta dunia custom dan roda dua di Medan," ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (20/7) .

Ia menyebutkan, tahun ini Suryanation Motorland Battle menghadirkan sejumlah kelas untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc). Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Juri yang menilai adalah Veroland (Kickass Choppers - Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles - Jakarta). Mereka akan mendapat bantuan dari satu juri tamu yang juga seorang builder internasional yaitu Samuele Reali (Abnormal Cycles - Italia), salah satu dari lima juri internasional.  

Perjalanan Suryanation Ride menjadi awalan kegiatan Suryanation Motorland Battle di Medan akan mengawali perjalanan dari Kota Medan menuju Pematang Siantar, Sidikalang sebelum kembali ke kota Medan.

“Semoga Suryanation Motorland tetap menjadi sebuah acara yang banyak memberi inspirasi dan ditunggu oleh pecinta dunia custom dan roda dua di Medan," ujar Rizky.

Selain di Medan, Suryanation Motorland juga akan hadir di kota Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya dan acara puncak Suryanation Motorland Show Off di kota Jakarta.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px