Log in

Edy Rahmayadi: Sedekah Datangkan Berkah dan Rezeki Berlimpah

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Ketua TPPKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menyampaikan kata sambutan kepada ratusan jemaah pengajian di Rumah Dinas Gubernur Sumut,Jalan Sudirman Medan, Kamis (16/1) Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Ketua TPPKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menyampaikan kata sambutan kepada ratusan jemaah pengajian di Rumah Dinas Gubernur Sumut,Jalan Sudirman Medan, Kamis (16/1)

Medan-andalas Ratusan jemaah pengajian yang tergabungdalam Majelis Quran Sudirman (MQS) dan Relawan Perempuan Pembangunan MasjidAgung Sumut (RPPMAS) memenuhi Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Sumut),Jalan Sudirman Medan, Kamis (16/1). Mereka hadir untuk mendengarkan kajian, meningkatkan ilmu agama dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumut Nawal Edy Rahmayadi, kajian diawali beramah-tamah dan mendengar pembacaan Alquran.Dilanjutkan sambutan selamat datang, ceramah dan penyerahan donasi pembangunan Masjid Agung kepada Edy Rahmayadi selaku Ketua Pembangunan Masjid Agung Medan.

Edy mengucapkan terima kasih atas kepedulian ditunjukkan MQS dan RPPMAS untuk pembangunan Masjid Agung Medan.Sedekah, apalagi di jalan Allah, sebut Edy adalah salah satu amalan paling dicintai Allah. "Percayalah, sedekah membawa keberkahan dan rezeki berlimpah untuk kita," tuturnya.

Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi turut menyampaikan ucapan selamat datang. Pengajian, menurut Nawal, merupakan salah satu upaya mengontrol dan pengingat diri. Aktivitas sehari-hari lebih banyak condong kepada urusan dunia sering membuat lalai.

"Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh ibu-ibu yang datang bersemangat hari ini untuk menambah ilmu agama. Mudah-mudahan pengajian kita hari ini dirahmati Allah, membuat kita semakin mendekatkan kita kepada Allah," ujar Nawal.

Sebelumnya, Ketua MQS Irfa Halena mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi yang selalu memberi dukungan untuk kegiatan di bidang keagamaan dan kemanusiaan.

Bekerja sama dengan RPPMAS, Irfa Halena menginformasikan bahwa MQS dan RPPMAS telah mengumpulkan kembali uang bantuan untuk pembangunan Masjid Agung Medan sebanyak Rp1 Miliar. Sebelumnya, juga telah dikumpulkan sebanyak Rp2 Miliar dan telah diserahkan kepada Gubernur Edy Rahmayadi. Bantuan hari ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua RPPMAS SondaSari Batubara.(WAN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px