Log in
Wakapolda-SUMUT-v2.jpg

PAC PP Medan Labuhan Berbagi Jelang Lebaran

Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon dan istri menyerahkan beras dan daging sapi ke warga.andalas/DP  Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon dan istri menyerahkan beras dan daging sapi ke warga.andalas/DP

Belawan-andalas Pimpinan Anak Cabang  Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan berbagi kasi dengan warga dengan memberikan daging lembu dan beras satu karung seberat 5 kilogram, Sabtu (23/5).

Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon mengatakan pihaknya menyembelih dua ekor sapi untuk dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19.

Disamping memberikan daging sapi juga dibantu beras guna meringankan beban ekonomi karena pandemi covid-19 dan akibat protokol kesehatan mengakibatkan stay at home.

Ganda Simbolon mengharapkan sumbangan PAC PP Medan Labuhan dapat bermanfaat bagi penerima supaya terbantu pada saat ini.

Menurutnya, setiap tahun PAC PP Medan Labuhan melakukan pemotongan sapi untuk dibagikan ke warga jelang Ramadhan dan Idul Fitri. Jadi sudah merupakan kegiatan tetap Pengurus PAC PP Medan Labuhan guna membantu warga yang membutuhkan.

Penerima bantuan seperti Bambang menyampaikan terimakasihnya kepada pengurus PAC PP Medan Labuhan karena mau berbagi dengan warga yang terdampak covid-19.

Bantuan Pengurus PAC PP Medan Labuhan sangat membantu warga khususnya ekonomi lemah dapat juga ikut menikmati indahnya jelang Idul Fitri,ucap mereka. (DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C