Log in

Tiket.Com Jalin Kerja Sama Dengan Angkasa Pura

BINCANG - Usai meresmikan lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Selasa (22/10), Ardi Molfi, Raynold Linan, Andi Hendrawan dan Bayu Iswantoro tampak berbincang-bincang. BINCANG - Usai meresmikan lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Selasa (22/10), Ardi Molfi, Raynold Linan, Andi Hendrawan dan Bayu Iswantoro tampak berbincang-bincang.

Medan-andalas  Tiket.com bekerja sama dengan Angkasa Pura Solution & Blue Sky, meresmikan Lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Selasa (22/10). Peresmian itu dihadiri Ardi Molfi selaku Asst Direktur Business & Development PT Bumi Liputan Jaya - Blue Sky,  Raynold Linan selaku Direktur Lounge PT. Bumi Liputan Jaya – Blue Sky Group, Head of Commercial tiket.com, Andi Hendrawan dan Bayu Iswantoro selaku EGM AP2 Kuala Namu

Lounge ini dibuat khusus untuk pelanggan tiket.com yang membeli tiket pesawat dengan asal keberangkatan dari Bandara Internasional Kualanamu menuju semua rute, baik domestik maupun internasional. Dalam lounge ini pelanggan tiket.com dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan yang sambil menunggu keberangkatan pesawat.

Dalam peresmian itu Andi Hendrawan mengatakan, lounge ini dibuat khusus untuk pelanggan tiket.com sebagai benefit lebih. Di tiket.com pihaknya selalu berusaha untuk memberi pelayanan tidak hanya saat pemesanan tetapi juga setelah transaksi selesai.

"Pelanggan tiket.com cukup menunjukan e-ticket ke receptionist lounge untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di Lounge tiket.com ini,” jelas Andi. Tiket.com sendiri adalah perusahaan online travel agent pertama di Indonesia dan dunia yang berkesempatan memiliki fasilitas premier lounge dan ini merupakan terobosan baru untuk bisnis online travel agent.

Lounge tiket.com itu berlokasi di area keberangkatan domestik Bandara Internasional Kualanamu - Lantai Mezzanine dan buka setiap hari mulai jam 05.00-21.00 WIB. Karena letaknya dekat dengan gate keberangkatan menjadikan lounge ini merupakan tempat tepat menghabiskan waktu sambil menunggu departure time.

Semenatara itu  Raynold Linan menyatakan, lounge tiket.com siap memberi pelayanan service yang excellent diantaranya: check in service yang tersedia di drop off keberangkatan yaitu bantuan pelayanan check in dan bagasi oleh tim Blue Sky. Selain itu ada juga buggy car sebagai sarana tambahan ke dan dari Lounge tiket.com. Lounge tiket.com sendiri merupakan Lounge ke 17 yang di kelola oleh PT Bumi Liputan Jaya.

“Tentunya kami berharap kehadiran Lounge tiket.com bukan hanya dapat memberi pengalaman menunggu yang menyenangkan dan penuh kenyamanan tetapi juga memberi one stop service point bagi semua pengunjung,” tambah Raynold.

Sedangkan bagi penikmat kopi, dapat di manjakan dengan adanya Premium Coffee IPOLITO yang disajikan oleh professional barista serta aneka minuman hangat lainnya seperti hot chocolate serta infuse water yang merupakan trend dari salah satu minuman kesehatan.

Pilihan kue dan kudapan juga dapat dinikmati secara bebas dengan lebih dari 100 varian menu setiap minggunya, tidak hanya sampai disitu lounge tiket.com juga memiliki fasilitas WIFI tidak terbatas, executive restroom, shower room, nursery room, smoking room, musholla, serta meeting room.

Saat ini, seluruh pelanggan tiket.com bisa menikmati fasilitas yang ada di Lounge tiket.com secara gratis hingga pertengahan November 2019. Setelah promo ini berakhir, pelanggan tiket.com tetap akan mendapat special price yaitu Rp50.000–Rp100.000  dari harga normal Rp170.000.(Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px