Log in

TP PKK Kelurahan Besar Raih Juara Pertama

Lurah Kelurahan Besar T.Robby saat memberi sambutan di depan Tim Evaluasi PKK Kota Medan dan peserta. Lurah Kelurahan Besar T.Robby saat memberi sambutan di depan Tim Evaluasi PKK Kota Medan dan peserta.

Belawan-andalas Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan berhasil meraih juara pertama se-Kota Medan dan akan berjuang lagi ke  tingkat Propinsi hingga tingkat nasional.

Hal itu terungkap saat kedatangan Tim Penilaian Monitoring dan evaluasi pola asuh anak dan remaja (PAAR) di Aula kantor Kelurahan Besar, Senin (24/2).

Menurut Ketua Tim Evaluasi Kota Medan Syahriza Suherman mewakili Ketua PKK Kota Medan mengatakan,  Kelurahan Besar menjadi juara di Kota Medan namun sejumlah persyaratan masih dalam penilaian seperti PAAR. Kini Kelurahan Besar sudah pada peringkat 6 besar tentang PAAR.

Dikatakannya, TP PKK Kelurahan Besar harus lebih bekerja keras mencapai cita-cita menjadi juara tingkat Provinsi Sumut supaya bisa mewakili nasional.

Lurah Kelurahan Besar T.Robby, menyambut baik tim PKK Kota Medan yang memberi penilaian dan arahan agar TP PKK Kelurahan Besar lebih maju lagi.

Salah satu ibu TP PKK Kelurahan Besar Ottaida Sitompul mengatakan akan berjuang lebih keras meski sudah lanjut usia agar generasi penerus dapat melanjutkan ke arah yang lebih baik lagi.

Hadir pada acara itu semua unsur yang ada di Kelurahan Besar dan Kecamatan Medan Labuhan seperti TP PKK, LPM,Karang Taruna, Kepala Lingkungan dan pihak PT Cola Cola. (DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px