Log in

Tulang Famili Gelar Sahur On The Road

Anak anak muda tergabung dalam Tongkrongan Tulang Famili melaksanakan Sahur On The Road, di depan Mesjid Raya Medan, Selasa (21/5) Anak anak muda tergabung dalam Tongkrongan Tulang Famili melaksanakan Sahur On The Road, di depan Mesjid Raya Medan, Selasa (21/5)

Medan-andalas Kumpulan anak anak muda yang bernama Tongkrongan Tulang Famili memberi nasi bungkus kepada warga di depan Mesjid Raya, Selasa (21/5) menjelang subuh.

Pemberian nasi bungkus diberikan kelompok ini saat melaksanakan Sahur On The Road bertujuan berbagi rezeki bagi mereka yang tidak mampu.

Ketua kelompok Hadi Akbar Lubis didampingi Douhan dan lainnya mengatakan, kegiatan ini  rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Tongkrongan ini dibentuk tahun lalu dengan anggota sekitar 40 orang dari pelajar dan lainnya serta memiliki kegiatan positif, Ssehingga terhindar dari perbuatan tidak benar," ujar Hadi.

Salah satu kegiatan positif lainnya yang dilakukan, lanjutnya, melaksanakan olahraga futsal. Karena dengan berolahraga, tubuh menjadi sehat. (YN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px