Log in

Bupati Madina Lantik 40 Pejabat Eselon III dan IV

Asisten II Pemkab Madina Syafei Lubis saat melantik 40 pejabat setingkat eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati Madina, Jumat (20/9) pagi. Asisten II Pemkab Madina Syafei Lubis saat melantik 40 pejabat setingkat eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati Madina, Jumat (20/9) pagi.

Madina-andalas Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution melalui Asisten II Syafei Lubis melantik 40 pejabat settingak eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Madina, Jumat (20/9) pagi di Aula Kantor Bupati Madina.

Asisten II Pemkab Madina Syafei Lubis menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat eselon III dan IV yang baru di lantik dan juga meminta kepada para pejabat yang baru di lantik agar selalu menjaga kekompakan.

"Penyegaran di dalam sistem pemerintahan itu biasa. Saya mengajak serta meminta kepada semuanya untuk meningkatkan etos kerja dan selalu meningkatkan kerja dengan mengutamakan kerja sama karena bekerja sama adalah kunci keberhasilan," ungkapnya.

Ada lima pejabat eselon III yang dilantik yakni Sahreni sebagai Kabid Inovasi dan Teknologi pada Badan Penelitian dan Pengembangan Madina, Agusman sebagai Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan pada Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Madina.

Lalu Warih Prihatni sebagai Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi dan Usaha Mikro pada Dinas Koperasi Madina, Hasrul Tambak jadi Kabid Layanan E-Government pada Dinas Komimfo Madina, dan Fransiska sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

Kemudian berdasarkan data yang dihimpun andalas dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Madina, untuk pejabatan eselon IV yang di lantik ada sebanyak 35 orang. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px