Log in

Dinas PMPTSP Samosir Optimalkan Pelayanan

PETUGAS Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menyerahkan izin usaha kepada masyarakat. PETUGAS Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menyerahkan izin usaha kepada masyarakat.

Samosir-andalas Untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan izin usaha, Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) terus melakukan inovasi dalam mengoptimalkan pelayanan prima.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengatakan, melayani adalah kewajiban pemerintah. Untuk itu, Dinas PMPSTP diminta langsung turun jemput bola ke masyarakat memberikan pelayanan. "Izin yang sudah selesai langsung diantar ke masyarakat," jelas Rapidin.

Pemkab Samosir sudah menerapkan aplikasi e-Perizinan dengan menggunakan aplikasi Sistem Informasi Online Daerah Samosir (SIPODASA), sejak Februari 2018.

"Ayoo... jangan ragu untuk mengurus izin, dijamin pelayanan prima dan dipastikan tidak ada pungutan liar (pungli), bila ada Pungli laporkan ke Nomor WA 08128077738," ujar Bupati. (HN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px