Log in

Sekda Asahan Hadiri Pameran Seni Rupa

Sekda Asahan Taufik ZA mendapat penjelasan dari koordinir kegiatan Guntur Samudra terkait Pameran Seni Rupa Sekda Asahan Taufik ZA mendapat penjelasan dari koordinir kegiatan Guntur Samudra terkait Pameran Seni Rupa

Kisaran-andalas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik ZA Siregar menghadiri Pameran Seni Rupa “September CeriArt” dimotori Guntur Samudra bekerja sama dengan Genk Art House dan Kongsi Senggol  di Gedung Juang 45, Jumat (20/9).

Sebagai koordinator, Guntur Samudra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang edukasi serta pengenalan seni lukis bagi masyarakat. Selain itu “September CeriArt” sebagai wujud nyata para seniman Asahan dalam mengekpresikan karyanya ke masyarakat.

Guntur berharap kepada Pemkab Asahan untuk memberikan ruang untuk menampung kreativitas anak muda Asahan yang nantinya akan digunakan sebagai ajang kreativitas bagi para seniman lokal yang akan menampilkan karyanya.

Menyahuti hal itu, Sekda Asahan Taufik berjanji akan menyampaikan keinginan para seniman tersebut kepada Plt Bupati Asahan. "Beliau juga memiliki harapan Gedung Juang 45 ini dapat difungsikan menjadi sarana publik dan ruang bagi kreativitas anak Asahan dalam menggelar kegiatan-kegiatan yang mendidik," kata Taufik.

Taufik juga berkeinginan melakukan rehab terhadap Gedung Juang sehingga dapat tercipta suasana yang nyaman bagi anak muda atau keluarga dan masyarakat untuk hadir dan mengunjunginya, dengan harapan dapat menjadi sarana Food Court, salah satu ekonomi kreatif di Asahan.

"Kita mengapresiasi para seniman yang telah menyajikan hasil karyanya untuk dapat dinikmati oleh masyarakat,” pungkas Taufik. (FAS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px