Log in

Sekda Palas Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Sekda Palas Arpan Nasution (pakai peci dan baju korpri) pada kegiatan peringatan HUT Korpri tahun 2019 yang digelar Pemkab Palas. Sekda Palas Arpan Nasution (pakai peci dan baju korpri) pada kegiatan peringatan HUT Korpri tahun 2019 yang digelar Pemkab Palas.

Sibuhuan-andalas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawasa (Palas) Arpan Naautiin meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintahan Kabupaten Palas untuk terus bekerja sama dan membangun koordinasi serta meningkatkan disiplin dalam bekerja.

Sementara kepada semua pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) yang menjadi atasan diharapkan langsung menegur dan menyurati setiap ASN yang tidak masuk kerja berhari-hari dan keluyuran saat jam dinas.

"Jika bawahannya tidak masuk kerja, maka harus ditegur melalui surat panggilan untuk dibuat berita acara pemeriksaan dan surat keputusan," tegas Arpan usai upacara peringatan HUT Korpri di halaman komplek perkantoran SKPD Terpadu Sigala-gala, Barumun, kemarin.

Dikatakan, setiap ASN dapat  melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai ASN bertujuan untuk meningkatkan disiplin ASN dilingkungan pemerintahan.

Hal tersebut bukan bermaksud untuk memberatkan ASN , tetapi demi terciptanya kinerja yang baik dan bertanggung jawab sebagai abdi negara  untuk setiap  ASN sebagai bentuk komitmen dan integritas.

"Jika ASN sudah melaksanakan tugas dengan baik maka tentu akan terciptanya pelayanan prima di lingkungan pemerintahan dan masyarakat," tegas Arpan. Sebagai ASN, lanjut Arpan, maka harus memiliki kinerja baik khususnya peningkatan kedisplinan yang menjadi penilian dalam bekerja. (ISN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px