Log in

Wabup Taput Minta ASN Tingkatkan Disiplin

WABUP Taput Sarlandy Hutabarat saat melakukan sidak pada hari pertama masuk lerja setelah usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6). WABUP Taput Sarlandy Hutabarat saat melakukan sidak pada hari pertama masuk lerja setelah usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6).

Tarutung-andalas Hari pertama masuk lerja setelah usai libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Wakil Bupati (Wabup) Tapanuli Utara (Taput) Sarlandy Hutabarat SH didampingi Kepala Inspektorat Taput Manoras Taraja dan Kabag Humas Pemkab Taput Donna Situmeang melakukan inspeksi mendadak (sidak), Senin (10/6).

Dalam sidak kali ini Wakil Bupati melihat langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada beberapa Organisasi perangkat Daerah (OPD) dan juga berdiskusi dengan jajarannya terkait disiplin dan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

"Semua ASN harus menigkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing dengan baik demi terwujudnya visi-misi Kabupaten Tapanuli Utara. Pelihara kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja," pesan Sarlandy Hutabarat.

Usai sidak, Wakil Bupati mengatakan, kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran cukup memuaskan, persentasenya sekitar 97-98 persen.

"Dari hasil sidak kita hari ini menunjukkan rata-rata 97 sampai 98 persen kehadiran ASN usai menikmati hari libur dan cuti bersama. Kita berharap kehadiran ini diikuti dengan kualitas kerja yang baik juga," kata Wakil Bupati.(HOT)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px