Logo
Print this page

Kakak Beradik Berkendara Jatuh ke Sungai, Satu Tewas

 Jasad Rasmi Matanari disemayamkan di rumah duka di Desa Pegagan Julu V Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Rabu (5/8) Jasad Rasmi Matanari disemayamkan di rumah duka di Desa Pegagan Julu V Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Rabu (5/8)

Sidikalang-andalas Kakak beradik penduduk Desa Pegagan Julu V Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, yang berboncengan mengendarai sepeda motor terjatuh ke sungai di Jembatan Lae Sigilang Balna, Kecamatan Sumbul, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Peristiwa terjadi, Selasa (4/8) sekira pukul 17.00 WIB. Korban meninggal dunia adalah Rasmi boru Matanari, sementara adiknya Betty Matanari pelajar kelas VII SMP mengalami patah tulang.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Simatupang melalui Kepala Unit Laka, Poltak Aritonang menerangkan, saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis bebek hendak pulang ke rumahnya.

Pada jalanan menikung, persisnya di Jembatan Lae Sigilang Balna, sepeda motor yang dikendarai Rasmi bertemu beca bermotor. Diduga untuk menghindari laga kambing, kendaraan dibelokkan.

Namun, naas sepeda motor justru terjun ke sungai dengan kedalaman sekira 3 meter dari permukaan jembatan. Polisi menyebut, Rasmi Matanari meninggal dunia beberapa saat setelah peristiwa. Sedangkan, adiknya yang mengalami gangguan tulang dirawat di dukun patah.

Sekretaris Desa Pegagan Julu V, Sardiun Siburian melalui sambungan telepon membenarkan insiden yang dialami warganya. Ditambahkan keluarga korban bertempat tinggal di desa itu sekitar tiga tahun terakhir setelah pindah dari Kecamatan Parbuluan.

Warga setempat menyebut, saat peristiwa itu, ayah korban Buyung Matanari dan istrinya boru Simarmata sedang bekerja di ladang. Di lingkungannya, keseharian korban dikenal berkepribadian baik. (GOL)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com